Blogger Templates by Blogcrowds

Rabu, 10 Oktober 2012

suka suka Gambar

Annyeong haseyo,

Pake bahasa Korea karena mungkin lagi ada SMTOWN di GBK hari ini (gue nulis ini waktu ada SMTOWN di GBK tapi kepotong2 karena males ngetik jadi pending beberapa hari #wuihpanjang), dan dari pada envy liat orang update status sama ngetweet kegiatan mereka ngelive SMTOWN mulai dari potoin personil, boybond~girlbandnya, walaupun blur dah hasilnya pecah mereka tetep aja upload, karena orang lain harus tau 'gue lagi ngelive SMTOWN' mungkin itu yang bisa gue tangkap dari pikiran k-popers..

Ya langsung aja ke judul yaitu 'gambar', untuk contoh kita menggambar pada saat SD sama waktu SMP pasti beda dong? (iyalah.. !)

gue bisa nebak gambar kalian waktu masih sekolah dasar, 'nggak jauh dari dua pasang gunung, ada sebuah jalan diantara gunung itu, pinggirannya pake sawah sama selokan, dan akhirnya pake matahari bulet sempurna pake ada semacam effect seolah-olah matahari itu memancar' iya kan ? (pastinya..). karena dari dulu, dulu banget malahan dari zaman papa mama masih pacaran. nggak pernah denger waktu sd udah ada yang bisa gambar monalisa (y)

beda sama SMP kalian mulai mengenal tokoh kartun,anime,logomerk,character dalam game, dan masih banyak lagi.

Gue nyoba 'suka' ngegambar emang buat suka-suka, beberapa gambar buatan tangan gue. Harap dimaklum kalo mata anda pecah liat gambar ini :


1.Gambar pertama gue kasih nama 'Troll Face' karena emang gue niru dari gambar aslinya :

Q: (troll face? apa itu? sejenis makanan?)
A: (cius nggak tau troll faces? lahir tahun berapa sih?)
Q: (cius deh nggak tahu..)
A: (yaudah bahas yuk..)

APA itu troll face ?
"Trollface adalah gambar hitam dan putih wajah dengan senyum nakal besar yang dimaksudkan untuk menggambarkan seseorang ekspresi seolah-olah menertawakan yang kena troll/(mungkin)joke?

gue juga nggak tau bener si, tapi kurang lebih seperti itu :))
Troll face origin...
ini baru keren dan gue coba buat duplikat
dibawah nggak kalah keren ko ! :))

----------------------------------------------------------------------------------

kepala bagian atasnya sedikit sopak, matanya pecak sebelah kiri, 
yang lainnya hampir sama menurut gue. #comentsendiri
PLUS...PLUS...Tanda tangan, 
kali aja ada yang mau tanda tangan dari ane 
*lempargranad








2. Ini gambar gue yang terakhir. belajar jangan banyak-banyak 2 gambar aja cukup :D, sekarang gue gambar logo "SteelSeries", jadi ini nama merk equipment gaming. karena gue gamers gue pengen banget punya salah satu product dari Steelseries. eh yang gue impikan selama ini SiberiaNeckband, penampakannya kaya gini :


pengen banget, tapi harganya broh :( kayaknya mesti nabung dulu buat dapetin ini barang. tapi gak apa-apa. nabung lebih kerasa perjuangannya buat dapetin neckband !
Siberia Neckband i'll get YOU !! #waacurhat

oh iya, kembali ke gambar gue, jadi ini logo Stellseries aslinya/origin :

Logo Steelseries asli yang gagah+Macho
;)

----------------------------------------------------------------------------------

seperti biasa hampir mirip dengan aslinya, 
cuma kurang bulet aja terus tulisannya kurang gede+tebel.
arsirannya juga kurang rata :D


intinya ngegambar itu NGGAK sulit, cuma butuh rasa 'suka' sama apa yang kita gambar. sesudah suka nah mulai otak kita mainkan imajinasinya, dan lahirlah sebuah gambar :))
Nah berarti kalo ada tugas gambar disekolah terus kita nggak suka dengan apa yang kita gambar hasil jelek, nilai jelek. berarti bukan salah kita ? salahin gurunya ! wkwk canda bu...
jujur aja kalo ada tugas gambar gue nggak bisa, dan selalu minta buatin temen #tidakuntukdicontoh

Kata absurd yang mungkin mengakhiri postingan gue adalah: "gajah aja yang montok dan nggak punya tangan bisa gambar" (ciiuus? miapah?)
nggak percaya? nih :

Malu dong mblo, kalah sama gajah :P
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar