Blogger Templates by Blogcrowds

Selasa, 17 Juli 2012

Penyamaran sukses ! (Mahasiswa Gadungan)

Awalnya, diakhir maen ke Trans studio Bandung. waktu pulang dari sana kira-kira maghrib dan gue nggak mungkin pulang langsung ke Sukabumi dikarenakan cape, sama gue nggak mungkin tidur didalem bis. kenapa nggak mungkin ? gue tidur udah kayak mayat hidup, kalo udah tidur sekali pasti susah bangun .
dan gue memutuskan tinggal dirumahnya mba Nurul kaka gue. yah... bisa dibilang begitu , tempatnya di sekitar kompleks perumahan tepatnya didaerah "Ledeng" ini nama tempat bukan "Ladang". gue juga nggak begitu ngapal-ngapalin tempatnya :P
Pas malemnya gue inget-inget lagi kejadian yang berlalu tadi siang di TSB, mulai dari perjalanannya, nonton barengnya, sampe sekarang nginep dikost'an mba gue . semoga moment ini bisa terulang tahun depan #Wish :*


malemnya gue nggak tau kenapa susah tidur padahal waktu cape banget, keliling TSB terus pulang dari TSB ke kost'an harus jalan lagi. tapi tetep nggak bisa tidur. lambat laun mata gue mulai lelah, mesin aja bisa lelah masa mata gue nggak bisa lelah ?! dan gue tidur dengan terpulas-pulas :D
paginya gue bangun biasalah jam 7 an, karena hari itu hari senin dan mba gue harus ngampus di UPI, gue ikut aja daripada diem di kost'an nggak jelas dan sumpek :P



Karena harus ikut ke kampus, gue harus mandi. tapi biasanya anak kampus cowo itu kebanyakan nggak mandi dulu deh *eh kepencet*

paginya gue udah kayak seorang mahasiswa, denim+kaos doraemon+jacket item+ sepatu supra :


sekarang udah berasa kaya anak kuliahan yang gaaoooll abis, tinggal berangkat ke kampus yeeeeeeee :D.
suasana kota Bandung emang sama sekarang kayak Jakarta nggak jauh beda, angkot, motor, becak, sepeda, odong-odong semuanya pake bensin yang ngeluarin *maaf* asep !!
tapi tetep say hello sama kota Bandung dipagi hari, pagiii Bandunggg ! :D


Jarak dari kost'an ke kampus nggak begitu jauh banget, paling ada sekitar 2km lah, disana mba gue ketemu sama anak-anak satu kampus, cerita-cerita soal tugas,cowonya,dosen barunya,gadgetnya, segala diomongin deh, tapi kayaknya anak kampus cewe seringan maennya daripada belajarnya ._____.

Disana (UPI) ternyata ada acara seminar bareng kak Seno sastrawan Indonesia, oh iya mba gue masuk UPI jurusan Sastra Indonesia . :)
Gue nggak begitu ngerti apa yang dibahas yang jelas gue melototin sampe akhir, ada acara tanya jawab antar mahasiswa dan pemateri. yah begitulah...

Suasana didalam class pas waktu seminar :



Gue lihat 3orang mahasiswa depan gue, pada gondorong nggak karuan gitu, dandanya pun nggak kaya mahasiswa lainnya persis mau berangkat ngojek ini mah..
bukan cuma ini malahan ada 3 orang cewek curhat-curhatan sampe nangis segala, lah gue mikir INI SEMINAR APAAN ?!!
Tapi selain tipe-tipe mahasiswa dan mahasiswi diatas tadi masih banyak juga ko yang serius ngikutin acara seminar ini..
yah mungkin hanya mahasiswa yang sadar akan mahalnya biaya yang dikeluarin buat biaya hidup sama bayar kuliahnya, di dunia emang banyak keterbalikan. ada siang ada malam, ada baik ada jahat, ada AKU ADA KAMU #eaa. mungkin cukup sudah gue mengakhiri penyamaran gue sebagai mahasiswa palsu, dibalik baju yang beda-beda ternyata terdapat tujuan yang sama yaitu WISUDA ! <-- motto mahasiswa :)
see you ;)

 











                                                                          


Tidak ada komentar:

Posting Komentar